Translate your Words here!!!

Senin, 23 April 2012

PEMBUKAAN DAN PERKENALAN

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.


Allhamdulillah Blog ini Baru saja selesai dibuat! dengan waktu yang singkat tetapi dengan usaha yang extra keras karena mikir pengen dinamain apa blog ini! yaudah akhirnya blog ini saya namain "Galang Empire of 13"
pertama-tama kenalin nama saya Muhammad Galang Gardamukti saya anak pertama dari 3 bersudara saya seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama di SMPN 216 jakarta di salemba, jakarta pusat
saya lahir di Bogor, pada tanggal 13 September 1998.


kenapa saya menamakan blog ini dengan kata Empire of 13??? karena saya lahir pada tanggal tersebut dan saya ingin meyakinkan bahwa angka 13 bukanlah angka kesialan! tetapi angka pembawa berita! 
karena fungsi Blog ini adalah PEMBAWA Berita sekaligus penghibur!
mudah-mudahan Blog ini banyak diminati! dan yang terutama DIBACA!
seperti perintah ALLAH S.W.T kepada nabi kita Muhammad S.A.W ketika menyampaikan wahyu pertama! kita disuruh Membaca
ya sampai situ perkenalannya! 


Dengan Ini BLOG ini saya resmi dibuka!!!!


\(^_^)/


wabilahi taufik wal hidayah wassaamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.




note : maaf kalau blog ini banyak berisi tentang serba-serbi matematika!! harap maklum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar